About Me

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
gw mahasiswa politeknik negeri bandung.. dan gw berasal dari jakarta, hmm tepatnya sih tangerang.. dan gw ga ada tujuan nulis blog ini.. dan GUUEEE.... nevermind

Selasa, 08 Februari 2011

MOLEN YANG DITUKAR

Hari itu hari yang cerah. Burung beterbangan dan bernyanyi sesukanya, semut2 gotong royong mengangkut makanan, lebah2 sedang bercinta di balik dedaunan, orang2 sedang berpacaran di balik dedaunan lebat. Namun tidak bagi sepotong molen malang dan orang malang yang akan memakannya.

Jadi pas gw lg istirahat siang, gw ama beberapa temen gw pengen jajan ke pujas kampus gw. kucluk kucluk aja. terus sampe deh. begitu masuk ke pujas (pujas gw indoor nih.. jadi yang kulit item ga usah kuatir makan di pujas) kita kebingungan mau beli apaan..

gw : oi mau makan apaan?
ucup : ga tau nih.. dah satronin satu2 deh.
tiba2 ada kantin yang penjaganya cewek cakep dan bohay
gw : ini aja yuk yuk..
gw dengan pasang muka penjahat
baim : yuk yuk..
baim dengan muka pengen
ucup : hajaar cuuy..
ucup dengan muka bikin nafsu nonjok gw meningkat
kita bertiga : huahahahahahaha...
tertawa seperti ibu2 jahat yang mau merebut harta warisan dari anak tirinya di sinetron2
terus gw deketin mba2 nya..
kita bertiga : teh susu cap nona ada teh?
mba2 : ooh udah abis di beli ama om om warung sebelah
kita berempat : huahahahahahaha...
tertawa layaknya kakak tiri yang baru saja menyiksa adik tirinya..

ga ga ga.. itu cuma khayalan gw..
yaaah gw akui gw suka terngiang sinetron kisah sedih di hari minggunya marshando. gw juga sempet terpukul pas denger marshando nge-upload video stressnya..

marshando : buat temen2 sd gw, buat temen2 smp gw, buat mbak2 sebelah yang suka ngomongin gw, buat yang terhormat bapak kepala sekolah sukamakmur, buat yang saya cintai hadid mubarak (uppss)...
terus joget2 kegirangan..
marshando : MAKAAAN NEEEH!!!

yak kurang lebih begitu.. masalahnya tuh kenapa dia ga ngajak2 gw buat joget bareng disitu.. CK!

yaaah back to topic.
jadi karena kita udah kebingungan mau beli apaan, udah kita hajar aja warung yang paling deket.. pas 2 temen gw ini lagi mesen ke ibu2nya, gw tertarik ama gorengan yang ada di etalase nih.. ada molen, piscok, bakwan, ama tahu.. awalnya karena mulut agak asem pengennya gw ambil molen nih. jadi gw ambil aja deh molennya, langsung gw masukin mulut. tapi pas setengah badan si molen udah di dalam gerbang mulut gw, tiba2 entah dorongan dari mana gw jadi kepengen ambil piscok.

konversasi batin gw
gw : ambil ga ya.. ambil ga yaaa..
gw-evil : jangaan.. mending piscok aja did.
gw-angel : udaah aam aja. itu kan dah di mulut setengah masa diganti
gw evil : molen kan lu udah sering did. piscok jarang tuh. ambil piscok aja
gw angel : did jorok banget lu. emang lu kira lu udah ga gosok gigi berapa hari lu.
gw-evil : UDAH PISCOK AJA!!
gw-angel : MOLEN!!
gw-evil : PISCOK!!
si molen : kalo aku pasrah mau kamu apain aja

gw lirik dulu si ibunya. untung masih ngelayanin 2 temen bodoh gw. ya udah gw taro lagi molennya terus gw ganti piscok. gw lahap abis.

GRAUP GARAUUP KRESS KRESS..

terus kita langsung balik ke kelas setelah membayar yang kita beli tadi. namun tak disangka, si ucup dan baim menyadari gelagat gw yang tadi mencurigakan itu. mereka langsung ngomongin kejadian tadi. dan akhirnya setelah melewati pembicaraan panjang, kami menamakan kejadian tadi "MOLEN YANG DITUKAR". layaknya sinetron di R*TI yang ada nihkite willy-nya, kakak tirinya free willy.
dan akhirnya sinetron molen yang ditukar sukses tersebar di kelas gw.. dan suatu hari nanti kita berniat mensinetronkan adegan tadi.. wkwkwk

kalo ngomongin soal sinetron, emak gw yang paling jago. emak gw orangnya freak banget lah soal sinetron.. ckck.. kalo lagi nonton sinetron nyokap gw suka rame sendiri..
"aaaa.. cepet lari cepeet!!" ato gak "ish.. bukannya dihajar aja.. bloon nih ganteng2" yaah semacam itulah..
biasanya tuh dari jam 6 sampe jam setengah 10 di R*TI terus nonton sinetron sampe 3 judul..
tapi kl gw suka gregetan ngeliat sinetron2 indonesia.. ceritanya gitu2 mulu. kecelakaan terus ilang ingatan, anak2nya ketuker, rebutan warisan, rebutan istri.. wkwkwk.. no offense. pisss.
yaaah setidaknya perindustrian sinetron masih bisa menatap matahari terbit di ufuk timur dengan senyuman berkat orang2 semacam nyokap gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar