About Me

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
gw mahasiswa politeknik negeri bandung.. dan gw berasal dari jakarta, hmm tepatnya sih tangerang.. dan gw ga ada tujuan nulis blog ini.. dan GUUEEE.... nevermind

Minggu, 03 Oktober 2010

Balikin kartu gw setaaan!!!

Aneh binti ajaib!!! Hal aneh terjadi di kelas gw. WTF!! Kronologinya begini.

Ini bermula pas gw udah mulai kuliah di tahun pertama gw. Berhubung waktu itu masih hari2 awal, dan sangat beruntung sekali, banyak jam kosong di minggu2 pertama gw. Ajibb!!

Karena waktu itu anak2 masih kaya anak autis, main sendiri2 doank -cuma ngupil trus diliatin tuh upil dengan nafsu membunuh, trus langsung dilahap (apa cm gw doank tuh)-, kalo ada jam kosong. Gw berinisiatif beli kartu remi di alfamei atau di sohibnya, indomei1.
1Jangan sebut merek.

Akhirnya terbelilah tuh kartu. Begitu gw sodorin ke anak2. Mereka langsung kaya kambing kelaperan, langsung ngambil tuh kartu, langsung dimakan beserta bungkusnya,  dan langsung dimainin.

Begitu lah aktifitas kami seterusnya begitu ada jam kosong. Mantab jurusan KOMPUTER (KOMplotan Poker Untuk jam kosong seTERusnya)!!!

Sampai suatu ketika lagi asik maen poker di kelas, terjadi keanehan.
 Bukan.. gw ga makan upil lagi.  Kami yang tadinya main poker asik2 aja, tau2 salah satu temen, surya, nyeletuk.

“oi gw kok kartunya cm 12 biji??” celoteh si surya dengan panik, takut kalah lagi “ada yang kelebihan nih!”
“Coba itung lagi!” kata gw.

Set set set, ternyata ga ada yang kelebihan. Jadi tuh kartu ilang satu, 8 kribo. Okehlah. Karena dari awal ga kita itungin, mungkin udah ilang dari awal sebelum kita main.

Keesokan harinya kita maen poker lagi di koridor depan kelas dengan kartu yang berbeda (waktu itu kita udah punya 2 dek).

Set set set, lagi asik2 maen tau2 ada yang nyeloteh lagi.

“Eh, kartunya cm 12 nih punya gw” kata si ali (yah kalo ga salah begitu) “itung itung oi!”

Bet bet bet, ternyata king sekop ilang! Padahal sebelumnya gw yakin banget ada yang ngeluarin tuh kartu.

Seketika suasana berubah menjadi mistis, mencekam, berkabung, kelam, dan suram.

“Coba cari dulu cari dulu!!” kata temen, si dika jack. “Masa bisa ilang tiba2 gitu. Kemaren juga begitu.”

Dah dicari kemana2 sampe ke ruang dosen ternyata ga ada. Tuh kartu seperti hilang ditelan dika. 

Hilang sudah secara misterius 2 kartu berbeda secara 2 hari berturut2. Ckck.  Tapi akhirnya king sekop itu kita ganti dari dek lain. Dan kita teruskan permainan tanpa peduli kalo ada setan yang sirik pengen ikutan. Mengingat waktu itu pernah ada dosen yang ngomong kalo di gedung jurusan gw ini banyak yang nungguin. 

Malam harinya, waktu lagi inagurasi senior yang baru lulus di vila di lembang, kita gelar lapak lagi berhubung acara belon di mulai.

Bet set bet set, eeehh sekarang giliran gw yang nyeloteh dengan riangnya.

“woii kartu gw cm 12 cuyyy” kata gw “ilang lagi. Coba itung itung!”

Brem brem brem, ternyata kali ini 2 kartu ilang. Ibu ibu penuh cinta dan satu cinta ilang!

Udah di cek kemana2 ternyata emang ilang tuh 2 kartu, dan kita yakin banget tadi juga ada yang ngeluarin.

Seketika suasana berubah menjadi mistis, mencekam, berkabung, kelam, dan menyedihkan.

Eaaaaa… Ilang lagi.

Ternyata si setan bener2 sirik ngeliat kita maen kartu. Sirik karena ga pernah diajak maen. Sirik karena Cuma bisa ngeliatin kita maen poker. Sirik karena ga ngerti cara maen poker. Sirik karena cuma bisa maen kwartet. Setan lo setaaan!!! 6500 gw itu woiii!!


Puisi untuk si setan

Oh setan, apakah yang engkau inginkan dari kami.
Kami hanyalah mahasiswa suram yang tidak memiliki apa2 untukmu.
Tolong jangan ambil kartu kami.
Itu adalah benda berharga kami yang tak terhitung nilainya.
Banyak kenangan kami disitu.
Disaat kami semua tertawa bersama, sedih bersama, curang bersama.
Betapa teganya engkau.
Kalau ingin main poker, tunggulah di waiting list bersama yang lain.
Oh setan..
Mengapa engkau tak sabaran.
Oh setan..
BALIKIN KARTU GW SETAAAAN!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar